Biarkan aku menjaga perasaan ini. Chord Kunci Ukulele Menjaga Hati

Kunci Gitar Menjaga Hati

Grup musik bergenre pop yang berdiri pada 2001 ini, kini beranggotakan Muchamad Ahadiyat gitar , Pradikta Wicaksono vokal , Arya Windura vokal , dan Ady Julian keyboard. G A D Bm menjaga segenap cinta yang telah kau beri ho.. If this song really means something special to you, describe your feelings and thoughts.

Next

Chord Gitar dan Lirik Menjaga Hati

Seandainya aja Dikta adalah jodoh yg dikirim Allah bwt gw, pastinya gw akan merasa jd manusia yg paling beruntung di dunia ini, mudah2an aja. Don't hesitate to explain what songwriters and singer wanted to say. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

Chord Gitar dan Lirik Menjaga Hati

D F A Gm menjaga segenap cinta yang telah kau beri D F engkau pergi aku takkan pergi A Gm kau menjauh aku takkan jauh D F Gm sebenarnya diriku masih mengharapkanmu F D F wo.. Seandainya loe tahu isi hati gw ini, Dikta…gw pasti seneng banget, apalagi gk ada yg tahu berapa lama lagi kita bisa hidup di dunia fana ini.

Next

Kunci Gitar Yovie & Nuno

Kalo ada cewek yg bisa kejatuhan cinta tulus dari nih si Dikta…cewek itu adalah salah 1 org paling beruntung di dunia, mudah2an gwlah orgny, Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………… Wah! Reff III: biarkan aku menjaga perasaan ini oohh menjaga segenap cinta yang telah kau beri hoo engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu.. Reff II: biarkan aku menjaga perasaan ini ohh..

Kunci Gitar Yovie & Nuno

F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri ho..

Next

Chord Kunci Gitar Menjaga Hati

Reff II: biarkan aku menjaga perasaan ini ohh.. F G C Am menjaga segenap cinta yang telah kau beri F G engkau pergi aku takkan pergi C Am kau menjauh aku takkan jauh F G Am sebenarnya diriku masih mengharapkanmu G F G wo.. Mas Yovie mang keren beth lagu2 cintanya.

Menjaga Hati lyrics by Yovie & Nuno

Dikta, wah you cakep banget, makhluk Tuhan paling seksi menurut gw.

Chord Kunci Gitar Menjaga Hati

Cakep banget tuh org! Belum ada info detil tentang single ini. Kalo gw dikasih umur panjang dan diminta untuk menyebutkan salah satu impian gw, gw akan bilang gw pengen banget bisa kenal lebih dekat ma loe…kalo aja Allah mengabulkan impian gw ini, mungkin gw gk akan pernah meminta untuk hal2 yg lain… Teruntuk Tatik my love. Intro : masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak di sini lagi kau telah berpaling Chorus : biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu ooh oooh masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meskipun kulihat kini kau diseberang sana Chorus : biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu andai akhirnya kau tak juga kembali aku tetap sendiri menjaga hati Chorus : biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu sejujurnya diriku masih mengharapkanmu oooh ooohh..

Next